KLB PSSI Di Mulai Hari Ini, Erick Thohir dan La Nyalla Nampak Berpelukan

La Nyalla Mattaliti dan Erick Thohir, Dua calon ketua umum PSSI terlihat berpelukan di KLB PSSI di Hotel Shangri-La, Sudirman, Kamis (16/2/2023).  Foto/ KOMPAS.com

POS SINDO.COM, Olahraga - Kongres Luar Biasa PSSI (KLB PSSI) sudah dibuka pada Kamis (16/2/2023) pagi WIB. Adapun agenda KLB PSSI digulirkan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Acara KLB PSSI dimulai dengan pembacaan doa. Selanjutnya, para tamu yang hadir diminta untuk berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PSSI, hingga mengheningkan cipta.

Setelah itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Ketua KOI Raja Sapta Oktohari, dan Ketua KONI Pusat Marciano Norman, memberikan kata sambutan.

Dalam kata sambutannya, Mochamad Iriawan menyatakan dia sudah melepaskan jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

"Hari ini di dalam forum terhormat, saya Mochamad Iriawan mengakhiri masa bakti sebagai Ketua Umum PSSI," kata Mochamad Iriawan.
Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan , lalu berterima kasih kepada seluruh elemen yang sudah membantu dalam kepengurusannya di PSSI.

Acara KLB PSSI lalu dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Simbolis pembukaan KLB PSSI adalah pemukulan gong yang dilakukan oleh Zainudin Amali. Saat itu, dia didampingi oleh Mochamad Iriawan.

Momen menarik terjadi. Ya, dua calon ketua umum PSSI, La Nyalla Mattaliti dan Erick Thohir, berpelukan di hadapan rekan media dan tamu yang hadir di KLB PSSI.

Tak ayal, terdengar teriakan dengan menyebut keduanya, "Ya, keren Pak."

Adapun selain Erick Thohir dan La Nyalla, terdapat dua calon ketua umum PSSI lainnya, yakni Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi. ( Redaksi)

Sumber : Kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال