Berpotensi Jadi Sumber Penghasilan, Anak Muda Seruyan Harus Melek Digital

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan M.Aswin. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan- Untuk menghadapi tantangan Era digitalisasi 4.0 saat ini, maka anak-anak muda khususnya di Kabupaten Seruyan di imbau untuk bisa melek digital dan punya kemampuan dibidang tersebut. Hal itu disampaikan Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan M.Aswin, Selasa (21/02/2023) tadi.

“Para generasi muda harus bisa memanfaatkan tekhnologi era digital, sebab hal tersebut sudah menjadi kebutuhan dalam berbagai dunia saat ini. Tidak hanya sekedar untuk bekerja lebih dari itu, kemampuan digitalisasi menjadi kebutuhan penting disemua lini,” ujar legislator dari partai Nasdem Seruyan ini.

Lebih lanjut disampaikan Aswin lagi, di era digitalisasi saat ini seharusnya bisa menjadi sebuah peluang untuk generasi muda supaya berkembang. Bahkan jika bisa ditekuni dengan konsisten akan menjadi sumber penghasilan bagi anak-anak muda.

“Karena itu kita mendukung agar dinas terkait bisa memfasilitasi kemampuan anak-anak muda seruyan agar melek digital. Misalnya saja, saat ini yang sering dipakai adalah Youtobe, jika dulu kita hanya sekedar penikmat saja. Saat ini semua orang termasuk diseruyan bisa menjadi Youtober, istilahnya. Tentu saja untuk hal-hal yang positif,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال