Berpotensi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Sektor Perikanan Jadi Perhatian DPRD Seruyan


Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo. Foto/Setwan DPRD Seruyan

POS SINDO.COM, Seruyan – Untuk meningkatkan sektor usaha perikanan, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta pemerintah melalui dinas terkait untuk bisa lebih maksimal dalam mendorong potensi dibidang perikanan. Hal itu disampaikan Politisi PDIP Seruyan tersebut, Selasa (14/02/2023) tadi.

“Seruyan ini potensi perikanan cukup bagus baik itu perikanan tambak dan darat. Untuk itu para pembudidaya melalui kelompok-kelompok yang ada untuk bisa dibantu pendampingan dari dinas terkait,” ungkap Zuli Eko Prasetyo.

Dikatakan Zuli Eko Prasetyo lagi jika salah satu upaya untuk meningkatkan usaha di sektor perikanan bisa dengan pemberian bantuan mulai dari peralatan maupun bibit ikan yang berkualitas dan menyesuaikan kultur air di daerah seruyan.

“Karena hal ini berkaitan dengan bidang ekonomi masyarakat tentu akan menjadi perhatian khusus kita bersama dengan dinas terkait. Terutama program yang diambil dalam rangka mendukung masyarakat dan para pembudidaya ikan di Seruyan,” tukasnya. (Zum)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال