Bupati Abdul Hadi Serahkan 3 Ekor Sapi Untuk Haulan Guru Sekumpul dan Isra mi'raj Di Desa Juai

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat menyerahkan bantuan sapi pada panitia Haulan Guru Sekumpul dan Isra mi'raj Di Desa Juai, Sabtu ( 11/02/2023) Foto/IST.

POS SINDO.COM, Balangan – Sebagai bentuk dukungan mensukseskan kegiatan haulan Guru Sekumpul dan peringatan isra mi'raj di Desa Sirap Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, pada Sabtu (11/2/2023), Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama kapolres  Balangan dan Dandum 1001 HSU Balangan menyerahkan tiga ekor sapi pada pihak panitia pelaksana.

“Jadi bantuan selain dari pemerintah juga sumbangan dari Kapolres dan Dandim 1001 HSU Balangan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan haulan Guru Sekumpul dan peringatan isra mi'raj. Mudah-mudahan bisa membantu kerja panitia pelaksana yang mengundang masyarakat,” ungkap H Abdul Hadi.

Dirinya pun mengapresiasi pelaksanaan H Abdul Hadi kegiatan haulan Guru Sekumpul dan peringatan isra mi'raj yang diselenggarakan oleh warga Desa sirap. Hal tersebut dikatakan orang nomor satu dibumi sanggam tersebut sebagai bentuk cinta pada ulama dan agam.

“Mudah-mudahan kegiatan yang diselenggarakan bisa menjadi berkah dan membawa kedamaian di bumi Balangan tercinta, khususnya di desa Sirap Kecamatan Juai. Kita juga mengimbau agar acara yang dilangsungkan pada minggu  besok bisa tertib dan lancar,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال