Bentuk Sinergitas Bersama TNI dan Polri, Sekda Balangan Ikuti SKJ 88

 
Sekda Balangan H Sutikno saat mengikuti Senam Kesehatan Jasmani bersama TNI/ Polri di Halaman Kantor Pemkab Balangan, Jumat (24/02/2023) pagi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Sebagai bentuk peduli pada Kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh, pada Jumat (24/02/2023) pagi di Halaman Kantor Bupati jln Jend.A.yani Km 3 Paringin Selatan Kab.Balangan tadi dilakukan senam SKJ 88 secara gabungan.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah Kepala SKPD Pemkab Balangan, para Personel Kodim 1001/ HSU-Balangan serta jajaran personel Polres Balangan. Senam Kesehatan Jasmani atau SKJ 88 tersebut memang sebelumnya dilakukan secara rutin setiap Selasa dan Jumat sesuai instruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., dalam hal menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani.

Bupati Balangan yang diwakili Sekretaris Daerah H. Sutikno ikut hadir dalam senam SKJ 88 tersebut. Dirinya mengaku sangat mendukung kegiatan rutin yang di inisiasi TNI tersebut. Dengan merutinkan senam pagi maka sudah masuk dalam pola hidup sehat dan sesudahnya bisa berdampak pada semangat dalam bekerja.

“Menjaga Kesehatan tubuh salah satunya dengan rajin berolahraga, atas nama pemerintah mengapresiasi kegiatan Senam Kesehatan Jasmani atau SKJ 88 ini. Selain menjadikan sebagai budaya sehat ini juga sebagai momen yang bagus untuk menjalin sinergitas, karena diskusi bisa terjadi disela-sela senam,” ungkap Sekda Sutikno.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan jika SKJ 88 di adakan untuk salah satu wadah agar menjalin selalu kebersamaan antar TNI dan Polri serta fropkopinda Se-Kabupaten Balangan.

“Mari kita biasakan gemar berolahraga supaya menjaga kebugaran tubuh lebih prima, sehingga dalam beraktifitas jua akan memberikan semangat yang lebih besar lagi,” tukasnya. ( Wahid)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال