Bupati Abdul Hadi Dampingi Kepala Kemenkumham Kalsel Ke UKK Balangan

Bupati Balangan H. Abdul Hadi Saat berbincang dengan Kepala Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan, Faisol Ali Rabu (01/2/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan H. Abdul Hadi pada Rabu (01/02/2023) mendampingi Kepala Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan, Faisol Ali meninjau Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kabupaten Balangan bertempat di UKK Imigrasi Balangan yang ada Kecamatan Paringin Selatan.

Kunjungan Kepala Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan dalam rangka membahas rencana usulan perubahan kantor UKK Balangan menjadi Kantor Imigrasi kelas III serta pembangunan rutan yang tanahnya sudah disediakan pemerintah daerah Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan H Abdul Hadi berharap UKK Imigrasi Balangan bisa naik kelas menjadi Kantor Imigrasi Kelas III agar pertumbuhan ekonomi dan UMKM di Balangan bisa tumbuh cepat.

“Kita berharap UKK Imigrasi Balangan bisa naik kelas menjadi Kantor Imigrasi Kelas III. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan UMKM di Balangan bisa tumbuh. Terlebih saat ini UKK Imigrasi Balangan menyumbang 40 persen dari total paspor yang di keluarkan oleh kantor Imigrasi Kalsel, jadi di nilai oleh Kemenkumham UKK Imigrasi Balangan sudah layak naik status kelas III,” terang Abdul hadi. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال