Bupati Balangan H. Abdul Hadi Hadiri Temu Kangen Alumni PGAN Amuntai

 Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat berfoto dengan sesame Alumni PGAN Amuntai dalam reuni akbar Sabtu (19/02/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan H. Abdul Hadi menghadiri Temu Kangen Alumni PGAN Amuntai Semua Angkatan bertempat di Gedung Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Sabtu (19/02/2023) tadi. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ratusan Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Amuntai dari berbagai lintas Angkatan.

Bupati Balangan H Abdul Hadi yang diminta untuk menyampaikan sambutan di acara tersebut menyampaikan jika acara reuni merupakan momen yang sangat menggembirakan. Terutama bisa bertemu dengan kawan lama semasa perjuangan selama sekolah.

“Terus terang, ulun (Saya) sudah datang pagi-pagi ke acara ini dengan tujuan untuk bisa menyambut guru-guru dan para alumni yang datang di reuni akbar ini. Saat bertemu guru-guru kita, ulun (saya) merasa gugup. Karena memang dulunya sekolah ini punya kenangan yang indah dan mengesankan” ungkap Bupati Abdul Hadi yang disambut riuh tepuk tangan peserta Reuni.

Dirinya juga dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh peserta yang hadir untuk selalu mendoakan para guru-guru sehabis shalat. Agar para teman sekolah alumni PGAN Amuntai dan guru yang sudah berjasa dalam memberikan ilmu di sekolah tersebut bisa mendapatkan tempat indah disisi Tuhan.

Sementara itu Ketua Panitia Temu Kangen Alumni PGAN Amuntai, Rusmin Nor Yadin menyampaikan jika Reunian Temu kangen tersebut mengangkat Tema "Menyambung dan Menguatkan Tali Silaturahmi Sesama Alumni dan Dengan Guru-guru".

“Pertama kami sampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Balangan dan para alumni yang bisa berhadir dalam pertemuan reuni akbar Alumni PGAN Amuntai. Mudah-mudahan kegiatan temu kangen ini terus berlanjut, yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat memupuk kebersamaan,” ungkap Rusmin Nor Yadin. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال