Bupati Balangan Narasumber di Muswil II PW IKA PMII

 
Kegiatan Muswil IKA Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-2 Kalsel, di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (25/02/2023) tadi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi menghadiri Pembukaan Musyawarah Wilayah ke-II PW IKA PMII (Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kalimantan Selatan bertempat di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (25/02/2023) tadi.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor tersebut membahas terkait kesiapan Kalsel sebagai daerah penyangga IKN. Pada kegiatan ini, Bupati Balangan H. Abdul Hadi yang juga kader PMII Kalsel berkesempatan jadi Narasumber pada Sharing Sesion Sukses Story Alumni dengan tema "IKA PMII, Distribusi Kader Berkualitas, Eksistensi Tanpa Batas".

“Sebagai kader PMII Kalsel tentu saya merasa bangga, karena memang melalui jalur organisasi ini saya banyak di tempat dalam aktifitas hidup. Banyak pengalaman dan pelajaran yang saya dapat. Karena itu harapan kami, PMII bisa terus eksis untuk melahirkan kader-kader baru kedepan,” ungkap Abdul Hadi.

Dirinya juga mengajak generasi muda untuk bisa giat menuntut ilmu untuk masa depan, khususnya dalam menghadapi Ibu Kota Nusantara ( IKN) yang berada tidak jauh dari Kalsel. Kedepan dirinya yakin akan banyak peluang yang bisa diisi asalkan memiliki skill dan kemampuan.

“Dibangunnya IKN adalah peluang emas untuk bisa berkarya bagi anak-anak muda kedepan, untuk itu tempalah diri dengan tekun belajar dan terus mengasah kemampuan,” pesannya. (Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال