Bupati Kapuas Ben Brahim, Hadiri Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kajari Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan kenang-kenangan dalam ramah tamah Kejari Kapuas Senin (20/2/2023) malam. Foto/IST 

 

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas didampingi Ibu Ary Egahni Ben Bahat menghadiri acara ramah tamah dan kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas sebelumnya Arif Raharjo yang berganti dengan pejabat yang lama Luthcas Rohman di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas pada Senin (20/2/2023) malam. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Forkopimda, Sekda Kapuas, kepala perangkat daerah, para pimpinan Bank dan tamu undangan lainnnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kajari Kapuas sebelumnya, atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam membangun Kabupaten Kapuas, khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

"Kami sampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pak Arif Raharjo dan selamat bertugas kepada Kajari Kapuas yang baru pak Luthcas Rohman. Saya yakin bahwa sebagai Kajari mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, profesional dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat, sesuai bekal pengalaman yang di miliki selama ini," ujar Bupati Ben Brahim.

Di kesempatan tersebut, dirinya juga berharap pejabat Kejari Kapuas yang baru agar selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Kapuas.

“Kami berharap kembali bisa bersinergi dengan Bapak Kajari yang baru, semoga betah bertugas di Bumi Kapuas,” tutur Ben Brahim.

Pejabat Kajari Kapuas yang baru Luthcas Rohman dalam kesempatan tersebut mengaku sangat berharap bisa mendapat dukungan kepada semua pihak dalam pelaksanaan tugas ke depannya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas prakarsanya mengadakan acara kenal pamit

“Kami akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kajari sebelumnya dalam membantu roda Pemerintahan di Kabupaten Kapuas bisa dapat berjalan dengan baik dan bisa dicapai dalam menindaklanjuti atau mensukseskan pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemkab Kapuas,” tukasnya. ( Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال