Demi Tiket UFC, Jeka Saragih Siap Tarung Habis-Habisan Lawan Singa India

Jeka Saragih Vs Anhsul Jubli akan bertemu dalam pertandingan Road To UFC, Minggu (05/2/2023) besok. (Foto/Youtube)

POS SINDO.COM, Olahraga – Selangkah lagi, petarung Beladiri Campuran bebas asal Indonesia Jeka Saragih bakal mengunci tiket UFC. Syaratnya dia harus bisa menang melawan fighter asal India, Anshul Jubli pada final Road To UFC yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (05/2/2023) besok.

Persiapan Jeka untuk menghadapi Singa dari India Anshul Jubli sejauh ini terbilang cukup serius. Pria yang dijuluki si tendangan maut ini sampai terbang ke Amerika serikat untuk latihan bersama partner elite wrestler di Amerika Serikat, Chasen Blair.

Jeka Saragih adalah seorang atlet seni bela diri campuran Indonesia. Ia bertanding untuk One Pride MMA dan sedang menuju final Road To UFC (Ultimate Fighting Championship) pada divisi kelas ringan dan menjadi orang pertama dari Indonesia yang berhasil lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Ki Won Bin di babak semifinal secara KO pada 23 Oktober 2022.

Sedang Anshul Jubli adalah petarung asal India, rekor bertandingnya di MMA sama dengan Jeka Saragih. Dilansir dari Sherdog, Jeka Saragih punya rekor bertarung 13 kali menang dan dua kali kalah. Jeka Saragih sedang menang terus di lima laga terakhirnya.

Persentase kemenangan Jeka adalah delapan kali menang KO/TKO, empat kali via kuncian, dan sekali menang angka. Jeka kalah dua kali lewat submissions. Sedang Anshul Jubli punya rekor kemenangan di dunia MMA 6-0 alias belum pernah kalah. Petarung yang juga berusia 28 tahun itu raih kemenangan via sekali KO/TKO, sekali via kuncian, dan sisanya lewat angka.

Jeka Saragih terakhir menang lewat kuncian pada tahun 2019 di ajang One Pride MMA. Anshul Jubli terakhir menang dengan cara itu di tahun 2021. Jeka meski mewaspadai kuncian dari Anshul. Akan tetapi di Road to UFC babak final nanti, diprediksi keduanya akan lakukan pertarungan atas yang sengit. (Redaksi)


Sumber : Indosport

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال