Dewan Minta Pemkab Prioritaskan Perbaikan Jalan Desa

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Untuk memberikan pemerataan pembangunan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Hadinur, Rabu ( 22/02/2023) meminta pada pemkab seruyan untuk bisa melakukan perbaikan infrastuktur jalan pada daerah yang banyak dilewati warga.

“Pasalnya masih ada beberapa daerah yang akses jalannya perlu perhartian. Misalkan di (Dapil) II yang meliputi wilayah Kecamatan Seruyan Raya, Danau Sembuluh, Hanau dan Danau Seluluk. Saat reses beberapa waktu lalu masih bisa ditemukan akses jalan yang rusak,” ungkap dirinya.

Menurut dirinya kerusakan terjadi disebabkan bencana banjir hingga kelebihan muatan kendaraan yang lewat. Padahal jalan tersebut dianggap cukup vital karena ada bagian yang menghubungkan antara Desa Tanjung Hara menuju Desa Sandul Kecamatan Batu Ampar.

“Kemuadian ada juga ruas jalan lain yang tidak kalah penting. Kita harapkan pemkab bisa membantu melakukan pemetaan dan melihat kondisi jalan agar bisa dilakukan perbaikan untuk jangak pendek dan jangka Panjang,” tukasnya. (Zum)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال