Dewan Sebut Investor Berperan Dorong Kemajuan Daerah

Anggota DPRD Seruyan, Salidi. Foto/IST
POS SINDO.COM, Seruyan – Dalam mendukung kemajuan daerah, keberadaan investor dan dunia usaha disebut memiliki peran yang strategis. Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Seruyan, Salidin pada Rabu (15/02/2023) tadi. Investor dikatakan dirinya memiliki andil dengan mendorong hidupnya dunia usaha didaerah yang berimbas pada sektor ekonomi.

“Tentu dengan hadirnya ivestor di seruyan akan muncul usaha-usaha yang mampu menyerap tenaga kerja lokal. Kemudian juga berimbas pada hidupnya usaha-usaha kecil milik masyarakat sekitar dan membuat perputaran uang juga makin pesat dan itu hal yang positif bagi daerah,” ungkap pria yang juga politisi Nasdem ini.

Karena itulah dirinya mengaku mendukung usaha pemerintah daerah untuk melakukan promosi seputar peluang dan investasi usaha di kabupaten seruyan. Apalagi beberapa sektor sejauh ini dianggap memiliki potensi yang bisa dijual untuk mendatangkan investor luar.

“Seruyan ini memiliki banyak potensi mulai dari sektor perkebunan, pertanian hingga perikanan. Nah tinggal daerah saja yang bisa mengemas potensi tersebut melalui dukungan kemudahan perizinan dan juga promosi yang pesat. Dengan banyaknya perusahaan yang masuk ke Seruyan tentu akan berimbas pada sektor ekonomi daerah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah









Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال