Di Dukung Golkar, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman Siap Maju Gubernur Kalsel 2024

 
CEO Klub Sepak Bola Barito Putera,  Hasnuryadi Sulaiman. Foto/IST

POS SINDO.COM, Banjarmasin– CEO klub sepakbola Barito Putera sekaligus Anggota DPR-RI utusan Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman digadang-gadang bakal didorong menjadi Calon Gubernur Kalsel 2024 dari Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK Jumat (10/2/2023) tadi. Menurut Supian HK, partai Golkar Kalsel mempunyai banyak tokoh yang dengan elektabilitas cukup tinggi yang bisa di dorong untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Salah satunya dari generasi muda yakni, ada H Hasnuryadi Sulaiman yang akrab disapa Hasnur. Jika memang ananda Hasnur ingin maju di Pileg atau di eksekutif kita sangat terbuka dan siap untuk mendukung,” kata Supian HK.

Dikatakan pria yang juga ketua DPRD Kalsel ini, dirinya bersama petinggi partai Golkar Kalsel lainnya sudah melakukan pertemuan dalam rangka membahas Pemilu 2024, dan nama Hasnur juga masuk dalam daftar survei untuk calon Gubernur Kalsel.

“Kita akan serahkan kepada yang bersangkutan (Hasnur), artinya partai Golkar masih terbuka untuk Hasnur jika ingin bertarung baik di legislatif maupun di eksekutif,” ujar Supian HK.

Sementara itu Hasnuryadi Sulaiman mengaku siap menjalankan perintah Partai dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen partai Golkar baik di tingkat pusat dan provinsi yang sudah membesarkannya.

“Saya sangat siap dan tentu ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dan Sekretaris H Supian HK beserta seluruh pengurus yang masih memberikan kesempatan kepada saya maju di Pemilu 2024 nanti,” tutur putera dari tokoh Kalsel alm H Abdussamad Sulaiman HB ini. ( Redaksi)

Sumber : Tribun.com, wasaka.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال