Dinas Koperasi dan UMKM Balangan Bakal Kembali Adakan Balangan Expo 2023

Sejumlah pengunjung saat melihat produk hasil UMKM Balangan. Dalam Event Expo 2023 nanti, kehadiran pelaku UMKM bakal dinanti masyarakat. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Ditahun 2023 ini pemerintah Kabupaten Balangan akan kembali menggelar Expo Balangan untuk menampung pelaku-pelaku UMKM lokal membuka lapak jualan dengan skala cukup besar. Adapu rencana expo tersebut akan dilaksanakan pada bulan April mendatang bertepatan dengan HUT Ke-20 Kabupaten Balangan, hal itu di ungkapkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Balangan Aidinnor, Jumat (03/2023) tadi.

“Iya bakal dibuat Expo Balangan 2023. Agendanya akan cukup meriah karena selain melibatkan para pelaku UMKM lokal, kita juga melibatkan skpd terkait. Saat ini segala persiapan sudah mulai kami lakukan, terutama evaluasi dari kegiatan ekpo tahun sebelumnya,” Ucap Aidinnor.

Lebih lanjut kadis yang dikenal cukup ramah ini, meminta pada pelaku UMKM agar bisa mempersiapkan diri. Mulai dari produk yang akan ditampilkan hingga mungkin profil usahanya. Sebab dikatakan Aidinnor, dalam kegiatan Expo akan banyak masyarakat yang datang.

“Bisa sampai ribuan pengunjung yang datang, jadi itu kesempatan yang bagus bagi pelaku usaha untuk bisa menyiapkan produk terbaik mereka. Anggap saja itu sebagai sarana promosi, nanti jika pengunjung tertarik mereka bisa saja melakukan Kerjasama lebih intens. Mudah-mudahan rencana expo nanti bisa berjalan dengan lancar,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال