Dinas Perpustakaan Kapuas Kunjungi Ruang Publik RSUD Kapuas, Pantau Lokasi Pojok Baca


Rombongan Disarpustaka saat meninjau lokasi Pojok Baca RSUD Kapuas, Jumat, (10/02/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Dalam rangka mendukung literasi membaca di kabupaten Kapuas Pada Jumat, (10/02/2023) tadi Disarpustaka Kabupaten Kapuas melakukan pengecekan lokasi perpustakaan di ruang tunggu pasien, ruang public yang ada di RSUD Kapuas.

Kunjungan dari dinas perpustakaan Kapuas diwakili Mariawon dan Ibu Rincen sementara dari pihak RSUD Kapuas disambut langsung Elvina, S.Kep, Ns, MM., selaku Kasi Keperawatan Rawat Jalan. Kepada rombongan Disarpustaka Kabupaten Kapuas, Elvin melakukan dialog serta menunjukan tempat penyimpanan buku-buku dan lokasi tempat bacaan.

“Kebetulan di RSUD Kapuas memiliki 3 titik ruang publik yaitu di ruang tunggu loket gedung manajemen, di gedung paviliun tempat baca berada ruang tunggu poliklilinik lantai 1 dan ruang tunggu lantai 2. Kita lengkapi dengan beberap koleksi buku untuk para pengunjung,” ungkap Elvina.

Setelah kunjungan tersebut selanjutnya Disarpustaka Kab Kapuas juga mendistribusian buku-buku bacaan pada pihak RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dan diletakkan di titik yang sudah ditentukan sehingga bisa digunakan oleh pasien dan keluarga yang berkunjung. ( Dar)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال