Dorong Potensi Desa, Dewan Usul Perbaikan Jalan Di Desa Pematang Limau

Anggota DPRD Seruyan Komisi A, Harsandi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Seringnya terjadi kerusakan infrastuktur jalan di desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hilir menjadi perhatian Anggota DPRD dari Komisi A Harsandi. Pada Sejumlah Media, Senin (20/02/2023) tadi dirinya meminta dinas terkait untuk bisa segera turun melakukan perbaikan di wilayah tersebut.

“Jadi saat turun reses beberapa waktu lalu, kita menyerap banyak permintaan warga Desa pematang Limau yang meminta agar infrastruktur jalan mereka bisa dilakukan perbaikan. Terutama pada jalan Induk, jalan sejahtera yang akses penting masyarakat,” ungkap politisi Partai Golkar Seruyan tersebut.

Dikatakan Harsandi lagi, Desa Pematang Limau memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan jika di dukung infrastruktur yang bagus. Sebut saja menurutnya adanya banyak petani sawit yang ada disana.

“Berbarengan dengan usulan lainnya, permintaan akan infrastruktur jalan yang masuk tentu akan kami usulkan ke dinas terkait, mudah-mudahan bisa di akomodir tahun 2024 mendatang,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال