DPRD Imbau Pemkab dan PLN Segera Perbaiki Tower Listri Di Kecamatan Seruyan Hilir

Anggota DPRD Seruyan dari Partai Golkar, Harsandi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan – Anggota DPRD Seruyan Harsandi pada Senin (27/02/2023) tadi meminta pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk segera melakukan perbaikan tower perbaikan tower penyebrangan listrik di Desa Baung, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

“Beberapa waktu lalu kami melihat jika posisi tower itu terlalu pendek sehingga membuat kabel yang membentang ke Desa Baung sebrang rendah sekali. Tentu itu dapat membahayakan aktivitas masyarakat di perairan maupun di daratan. Jadi, perlu dilakukan perbaikan sesegera mungkin oleh instansi dan pihak terkait,”Ujar Harsandi.

Dikatakan Politisi Partai Golkar Seruyan ini lagi jika Pemkab Seruyan dan instansi terkait harus sesegera mungkin turun lapangan dan mengecek langsung dengan masyarakat untuk mendapatkan solusi konkrit guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kami minta segera turun, jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi baru kita bergerak memperbaiki. Harus ada solusi konkrit dari Pemkab Seruyan dan instansi terkait, agar masyarakat Desa Baik tidak perlu merasa khawatir lagi saat melakukan aktivitas di perairan dan di daratan seperti biasanya,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال