DPRD Seruyan Dukung Pemkab Seruyan Lakukan Program Secara Merata

Anggota DPRD Seruyan dari Partai Golkar, Atinita. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan - Anggota DPRD Seruyan dari Partai Golkar, Atinita berharap jika program pembangunan ditahun 2023 bisa dilakukan merata, terutama dibidang infrastuktur jalan dan jembatan. Sehingga mobilitas masyarakat bisa semakin terbantu. Hal tersebut disampaikan dirinya pada Senin (13/02/2023) tadi.

“Tentu untuk dinas terkait perlu melakukan berbagai terobosan nyata, khususnya agar program pembangunan, betul – betul menyentuh kepentingan masyarakat. Terutama wilayah hulu dan terpencil yang memang perlu dorongan infrastuktur,” ungkap Anitina.

Dikatakan dirinya lagi, sejauh ini memang cukup banyak program pembangunan yang dilakukan pemerintah dalam mendorong kemajuan akses dikabupaten seruyan, dirinya sangat mengapresiasi hal tersebut. Meski begitu dikatakan legislator perempuan ini skala prioritas tetap menjadi faktor yang utama.

“Kita memaklumi sejauh ini cukup banyak usulan yang masuk baik melalui musrenbang, reses hingga usulan yang langsung berupa proposal yang bertujuan meminta program infrastuktur. Semua tentu akan ditampung untuk selanjutnya dipilah mana saja usulan yang bersifat mendesak dan prioritas. Karena memang keterbatasan anggaran dan dana, semua tentu perlu berposes,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال