Duel Panas, Si Raja KO Eko Roni Akan Tantang Jawara Filipina Danny Kingad

Petarung OneFight Asal Indonesia, Eko Roni Saputra akan bertanding melawan Danny Kingad, Sabtu (25/02/2023) di Lumpinee Stadium, Thailand nanti. Foto/IST

POS SINDO.COM, Olahraga- Ajang ONE Fight Night 7 akan menjadi panggung bagi bintang MMA Indonesia menunjukkan kemampuannya di awal 2023 ini. ONE Fight Night 7 akan digelar di Lumpinee Stadium, Thailand, pada Sabtu (25/2/2023).

Di depan publik dunia, tiga atlet Indonesia yaitu Eko Roni Saputra, Linda Darrow, dan Adrian Mattheis akan menunjukkan kemampuan terbaik untuk bisa menang dibeladiri campuran tersebut.

Pertandingan yang paling menarik perhatian adalah laga Eko Roni Saputra akan menghadapi Danny Kingad, petarung asal Filipina yang saat ini menempati peringkat ketiga divisi Flyweight ONE Championship. Duel ini menjadi laga terbesar dalam sejarah MMA Indonesia.

Danny Kingad sendiri bukanlah lawan yang mudah bagi Eko Roni. Sebab, Danny empat tahun lebih muda merupakan petarung peringkat ketiga di kelas terbang (flyweight). Petarung 27 tahun tersebut sudah melakoni 17 laga dalam MMA dengan raihan 14 kemenangan.

Sementara, Eko Roni baru menjalani delapan laga sejak terjun ke dunia MMA pada awal 2019, meski begitu dirinya mengantongi tujuh kemenangan beruntun yang semuanya diraih secara TKO pada ronde pertama.

Sumber : Indosport.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال