Duka RSUD Balangan, Pegawai Adiministrasi Meninggal Usai Pulang Kerja

Direktur Rumah Sakit drg Sudirman beserta pejabat teras RSUD Balangan berkunjung kerumah duka untuk menemui keluarga almarhumah Sri Rahayu pada Jumat (3/02/2023) tadi.

POS SINDO.COM, Balangan – Musibah kecelakaan lalu lintas yang dialami salah seorang karyawan RSUD Balangan atas nama Sri Rahayu di Desa Timbun Tulang, Kecamatan Batumandi hingga meninggal dunia pada malam Jumat, (3/02 2023) lalu menjadi perhatian dan duka mendalam bagi banyak pihak.

Salah satunya, duka dari RSUD Balangan. Bahkan sebagai bentuk duka cita, Direktur Rumah Sakit drg Sudirman beserta pejabat teras RSUD Balangan berkunjung langsung kerumah duka untuk menemui keluarga almarhumah Sri Rahayu pada Jumat (3/02/2023) tadi.

"Setelah mendapat informasi kecelakaan salah satu karyawan RSUD Balangan atas nama Sri Rahayu, saya langsung berbela sungkawa ke rumah duka di Desa Bihara Pasar, Kecamatan Awayan," ujar drg Sudirman.

Didampingi jajaran direktur RSUD juga memberikan santunan tali asih pada pihak keluarga korban. Dirinya berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama mewakili seluruh karyawan RSUD Balangan, kami turut bersedih dan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almh Sri Rahayu. Almarhumah selama yang bekerja di bagian administrasi UGD Rumah Sakit Balangan selama ini dikenal sebagai sosok yang baik dan rekan kerja yang rajin. Kami turut merasa kehilangan,” tutur drg Sudirman. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال