Indonesia Siap Tempur di Ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023

Indonesia akan ikuti gelaran Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 Di Dubai 14 hingga 19 Februari 2023. Foto/Net

POS SINDO.COM, Olahraga- Tim bulu tangkis Indonesia sudah siap tempur untuk menghadapi Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 yang bergulir pada 14 hingga 19 Februari. Anthony Sinisuka Ginting bersama 15 pemain telah bertolak menuju Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (11/2/2023) dinihari.

Keberangkatan mereka dipimpin Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, skuad merah putih terbang dengan maskapai Emirates nomor EK 359 langsung dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

"Malam ini, tim Indonesia berangkat ke Dubai dengan membawa optimisme tinggi. Semua pemain, pelatih, dan tim pendukung juga dalam kondisi sehat dan fit untuk betanding ke kejuaraan beregu campuran Asia ini." ," ujar Rionny, dalam keterangan resmi dari PBSI.

Tim Indonesia mengirimkan 16 atlet ke kompetisi ini. Di setiap sektor masing-masing diperkuat dua wakil. Pada tunggal putra Indonesia mengandalkan salah satu dari Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Kemudian Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani akan bergantian mengisi partai tunggal putri. Sementara untuk partai ganda putra Indonesia bisa menurunkan pasangan nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia ini akan dihelat di Dubai Exhibition Centre, Dubai, pada 14-19 Februari 2023. Indonesia di Grup C bersama Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon. Kejuaraan ini menggunakan format seperti pada perebutan Piala Sudirman. (Redaksi)

Sumber : Indosport.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال