Relawan Jokowi Mania Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024


Jokowi Mania menyatakan dukungan ke Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang. Foto/ IST

POS SINDO.COM, Politik- Relawan Jokowi Mania (JoMan) memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024. Kelompok pimpinan Immanuel Ebenezer itu sebelumnya membubarkan relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania karena batal mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan JoMan kepada Prabowo Subianto dilaksanakan di Kantor DPP di bilangan Jakarta Selatan, Rabu, (15/2/2023).

"Tegak lurus kita adalah ke Pak prabowo Subianto. Dukungan bulat ini semoga bisa diikuti kawan-kawan DPC, DPD, semua," kata Ketua Umum Relawan JoMan Immanuel Ebenezer usai deklarasi, Rabu (15/2/2023).

Dalam waktu dekat ini, JoMan akan menjalin komunikasi dengan Prabowo terkait dukungan tersebut. "Kami akan mengundang kawan-kawan memberikan dukungan bulat kami ke Pak Prabowo," kata Noel, sapaan akrab Immanuel Ebenezer.

JoMan merupakan relawan pendukung Jokowi di Pilpres 2019. Menurut Noel, Presiden Jokowi tidak mempermasalahkan perubahan haluan dukungan pada Pilpres 2024. Noel pun akan mempertimbangkan perubahan nama organisasi tersebut.

Sebelumnya, JoMan juga telah bertransformasi menjadi Ganjar Pranowo (GP) Mania. Kelompok relawan ini mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Namun pada pekan lalu, GP Mania dibubarkan.

Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer mengatakan, alasannya menarik dukungan karena Ganjar dinilai minim gagasan.

"Iya kita dengan ini tidak mendukung lagi Ganjar Pranowo, karena tidak adanya nilai lebih yang ditonjolkan oleh Ganjar Pranowo sebagai capres dalam hal gagasan maupun program untuk membangun Indonesia ke depannya," ujarnya di Kantor DPP JoMan di Jalan Panglima Polim VII No 140, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). (Redaksi)

Sumber : Sindonews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال