Pulang Pisau Targetkan Penghargaan KLA Kategori Madya

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau, Bawa Budi Raharja. Foto/IST 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Kabupaten Pulang Pisau saat ini mulai mempersiapkan diri untuk meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau dr Bawa Budi Raharja pada selasa (04/4/2023) tadi.

”Dengan berhasil meraih penghargaan KLA Pratama Tahun 2022. Tentunya kita berkeinginan untuk meningkatkan dari KLA Pratama menjadi KLA Madya, ” ucap dr Bawa Budi Raharja

Untuk meraih penghargaan KLA Kategori Madya pihaknya telah berkoordinasi dengan seluruh stakeholder terkait untuk berkoordinasi dan mempersiapkan dokumen-dokumen pendukungnya sebagai persiapan dan evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023.

Pada tanggal 28 Februari 2023 dilakukan Rapat Gugus Tugas KLA terkait penilaian mandiri Evaluasi Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Pulang Pisau, Untuk batas waktu penginputan data dukung dari dinas dan stakeholder terkait tanggal 24 maret 2023.

Diharapkan kata dr Bawa, dengan sinergitas dan dukungan seluruh stakeholder. Baik, dinas, badan, instansi dan seluruh masyarakat di Bumi Handep Hapakat, julukan dari Kabupaten Pulang Pisau, pihaknya sangat optimis tahun 2023 bisa mendapatkan penghargaan KLA Kategori Madya.

”Tentunya, Penghargaan KLA ini menjadi keinginan bersama. Baik Pemerintah Daerah dan juga masyarakat. Insyaallah, Penghargaan KLA Kategori Pratama yang diterima Tahun 2022 akan menjadi semangat dan pelecut kami untuk kembali meraih Penghargaan KLA Kategori Madya, ” tegas dr Bawa.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال