Kadiskominfo Dan Persandian Kapuas Di Lantik, Bupati Intruksikan Pemasangan Video Food Estate

Kadis Kominfo dan Persandian Kapuas diisi oleh Hartoni Sawang usai dilantik Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin (27/02/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas –Sempat beberapa bulan posisi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kapuas di isi Pelaksana Tugas, Drs. Ilham Anwar yang juga menjabat Asisten I Setda Kapuas. Pada Senin (27/02/2023) tadi Kadis Kominfo dan Persandian Kapuas diisi oleh Hartoni Sawang.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat di aula Kantor Bupati Kapuas berbarengan juga dengan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama lainnya seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian diisi Karolinae , Dinas P3APPKB dijabat dr. Tri Setya Utami, Kadis DPMPTSP dijabar Pangeran S Pandiangan serta sekretaris DPRD Kapuas Fery Nuah.

“Kami berharap agar 6 Pejabat Tinggi Pratama yang telah dilantik ini bisa bekerja dengan maksimal. Khususnya kepada Kadis Kominfo dan Persandian agar bisa memasang siaran di videoTron mengenai kegiatan food estate di kabupaten Kapuas,” pesan Bupati Ben Brahim.

Dilanjutkan Bupati Ben Brahim, dengan pemasangan video Food Estate melalui videoTron tersebut nantinya publik akan bisa melihat sejauh mana keberhasilan program Food estate yang ada di wilayah Kapuas.

“Nanti tidak ada lagi kata tidak berhasil atau gagal kegiatan food estate di Kapuas, karena saya sudah melihat sendiri, bahkan hasil panen mencapai 8 ton perhektar. Keberhasilan seperti ini tentu perlu disampaikan ke publik,” ucap Bupati Ben Brahim. (Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال