Ketua DPRD Seruyan Sebut Wartawan Sebagai Mitra Kerja

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo pada Senin (20/02/2023) menyebut keberadaan wartawan yang ada di Seruyan adalah Mitra atau rekan kerja pihak DPRD.

Kerena itu menurutnya kegiatan yang dijalankan para anggota DPRD memang sebaiknya menggandeng media sebagai corong informasi kepada masyarakat. Dirinya bahkan mengakui jika salah satu yang membuat dirinya terpilih adalah karena bantuan dari wartawan yang sering memberitakan dirinya sehingga dikenal masyarakat.

“Jadi tanpa adanya rekan-rekan wartawan, kami (anggota Dewan) tidak ada apa-apanya. Selama ini program kerja kami terbantu sekali saat di liput oleh awak media. Dengan begitu masyarakat dan publik bisa melihat langsung seperti apa pekerjaan dewan selama ini. Tidak hanya itu informasi yang diberikan kawan-kawan media juga sangat membantu kami juga dalam mengambil putusan,” terang Politisi PDIP Seruyan ini.

Dirinya juga berharap jika kerjasama antara media dengan DPRD bisa semakin terjalin dengan baik. Terlebih dalam mengangkat permasalahan yang memang menjadi fokus bersama dalam membangun Daerah. Menurut Eko Zuli selama ini banyak isu- isu menarik yang diberitakan rekan Media berbuah masukan bagi anggota dewan dalam mengambil kebijakan.

“Sebagai mitra kita tentu siap bekerja sama, baik itu pemberitaan seputar kegiatan di dewan atau juga mendengar masukan yang teman-teman dapat dilapangan,” ungkap Eko Zuli. (Sam)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال