Komisi III DPRD Kapuas Dorong Pemerataan Infarstruktur Jalan dan Jembatan

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto, ST. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto, ST mengatakan, saban kali pihaknya terus mendorong adanya pemerataan pembangunan infrastruktur jalan ke semua wilayah. Karena masih ada wilayah-wilayah yang sangat memerlukan perbaikan jalan dan juga jembatan.

"Kami beberapa kali melakukan reses Dapil. Beberapa hal yang kami dengarkan dari aspirasi masyarakat adalah keinginan agar adanya perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan," kata Kunanto, (2/02/2023).

Politikus Partai Nasdem ini membeberkan, adanya pemerataan pembangunan ini sangat penting. Meskipun dilakukan secara bertahap.

"Kita memahami kebutuhan pembangunan yang dibebankan pada APBD itu sangat banyak. Sehingga memang harus bertahap dikerjakan," ucap wakil rakyat itu.

Wakil rakyat ini berharap, jangan sampai ada pengkotak-kotakan pembangunan infrastruktur. Karena semua daerah memiliki hak yang sama dalam hal pembangunan.

"Meskipun porsinya berbeda. Namun saya tetap tekankan bahwa pemerataan pembangunan infrastruktur itu sangat penting. Karena dampak dari infrastruktur yang baik ini sangat luar biasa," tandasnya. (dar)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال