Konser Kebangsaan Akan Hadir Di Hari Jadi Kapuas Maret Mendatang

Gelaran Konser Kebangsaan yang sempat mewarnai Harjad Kapuas beberapa tahun lalu akan kembali dihadirkan di Harjad Kapuas 2023. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Dalam persiapan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kapuas pada bulan Maret depan. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kapuas melalui Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kapuas tengah menyiapkan Konser Kebangsaan.

Dikatakan Koordinator Konser Kebangsaan, John Pitakadang Selasa(14/02/2023) jika konser kebangsaan memang merupakan agenda rutin tiap tahunnya yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kapuas melalui Forum Pembauran Kebangsaan (FPK).

"Sempat terhenti karena wabah Virus Corona, nah di tahun ini konser kebangsaan kita akan kembali kita dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kapuas. Kebetulan masuk juga dalam agenda acara resmi," ujar John

Dikatakan dirinya dalam pegelaran pihaknya didukung oleh para musisi Kapuas dan juga berkolaborasi dengan sanggar seni tari dan teater. Untuk pagelaran konser kebangsaan menurutnya akan di gelar pada tanggal 17 Maret mendatang.

“Mudah-mudahan pertunjukan konser kebangsaan bisa menghibur penonton dan juga pesan-pesan moral yang kami disajikan bisa sampai pada penikmat yang hadir nantinya. Untuk naskah dan sutradara pegelaran konser kebangsaan menggunakan naskah dari seniman kapuas yaitu Dodoy cakrawala yang mana naskah sendratasiknya sudah sering kali dipentaskan. Mohon doa dari semua,” tukasnya. ( Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال