Kristin Mariyani Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel

 
Kristin Mariyani secara resmi terpilih menjadi ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, pada Muswil II di Eva Hotel Banjarmasin, Sabtu (04/2/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Banjarmasin – Usai melalui serangkaian Test and Proper Test, Kristin Mariyani akhirnya didaulat secara resmi terpilih menjadi ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam Musyarawah Wilayah (Muswil ) II Srikandi Pemuda Pancasila yang diselenggarakan di Eva Hotel Banjarmasin, Sabtu (04/2/2023) tadi.

Musyarawah Wilayah (Muswil ) II tersebut juga dihadiri ketua umum Srikandi Pemuda Pancasila Hj Sarimaya didampingi sekretaris Irma Susanti dan ketua MPW Kalsel H.Hasnuryadi Sulaiman.

Kristin, yang merupakan dosen pada salah satu perguruan tinggi di Kalsel ini usai dikukuhkan menjadi ketua Srikandi Pemuda Pancasila menyampaikan ucapan terima kasihnya atas amanah dan dukungan yang diberikan pada dirinya. 

 

Kristin Mariyani Ketua Srikandi PP Kalsel saat menerima bendera Pataka dari ketua Umum Srikandi PP Pusat, Hj Sarimaya di Eva Hotel Banjarmasin, Sabtu (04/2/2023) tadi. Foto/IST

“Bersama kawan-kawan kita akan berusaha membawa perubahan yang semakin baik dan profesional untuk organisasi maupun kemandirian perempuan yang cerdas, sehingga peran perempuan memberikan manfaat bagi pembangunan di daerah,” ucap Kristin Mariyani.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak untuk memajukan Srikandi Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah dan membangun serta membentuk kader – kader Srikandi Pemuda Pancasila yang militan dan Pancasilais di era Tahun Politik yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama,” ucapnya Kristin lagi

Sementara itu ketua MPW Pemuda Pancasila Kalsel, H.Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan jika Srikandi PP merupakan ormas yang otonom di bawah organisasi induk, Pemuda Pancasila. Perannya sangat sentral, terutama untuk menampung aspirasi dari kaum perempuan untuk bersama-sama membangun bangsa, khususnya juga di Kalimantan Selatan.

“Kita ucapkan selamat buat Ibu Kristin, semoga dibawah kepemimpinannya mampu mendorong Srikandi PP di Kalsel untuk lebih aktif dan bisa merangkul lebih banyak lagi kaum perempuan untuk bisa ikut bergabung dan berkontribusi bagi pembangunan daerah,” tukasnya. (Joe)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال