Kunjungan Anies Ke Kalsel, Panitia Bakal Sembelih 15 Ekor Sapi

Bakal calon Presiden RI, Anies Baswedan saat mengunjungi Kalsel dan nampak dikerubungi para pendukungnya, Rabu (15/02/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Politik - Anies Baswedan salah satu bakal Calon Presiden RI dijadwalkan berkunjung Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 15-16 Februari 2023 hari ini.

Dikatakan Ketua panitia penyambutan, Akhmad Rozanie HN jika kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bermaksud mengenalkan dirinya kepada masyarakat Banua. Anies juga dijadwalkan akan mengunjungi beberapa titik pertemuan di 3 wilayah, yakni di Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

"Nantinya pa Anies juga akan hadir di acara akbar dengan menargetkan peserta yang hadir sekitar 10 hingga 15 ribu, " Rozanie.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan, H Mansyur mengaku akan menyembelih 15 ekor sapi sebagai konsumsi seluruh relawan dan simpatisan saat acara temu akbar.

“Kami membentuk tim penyambutan dengan semangat gotong royong dan kebersamaan bersama relawan, untuk konsumsi kita sediakan 15 ekor sapi,” tukasnya.

Anies sendiri nmenatap Pemilu 2024 dengan percaya diri. Sejauh ini dirinya berhasil mendapat kepercayaan dari tiga partai, yakni Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). ( Redaksi)

Sumber : Radar Banjarmasin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال