Legislator Seruyan Dorong Pemuda Ikut Isi Pembangunan Daerah

Legislator Fraksi Golkar  DPRD Seruyan, Atinita. Foto/IST

POS SINDO,COM, Seruyan – Untuk mendukung pembangungan menuju Pulang Pisau Emas yang di cita-citakan. Peran Pemuda tentu di anggap sangat strategis, khsususnya dalam memberikan sumbangsih pemikiran. Hal itu disampaikan legislator Fraksi Golkar DPRD Seruyan, Atinita, Sabtu (25/02/2023) saat dibincangi sejumlah media.

“Peran pemuda sebagai kader, calon penerus pembangunan yang akan tentu memiliki andil yang besar dalam membawa arah pulang pisau. Untuk itu pemerintah sudah seharusnya merangkul kalangan muda dalam pembangunan,” ujar Srikandi DPRD Seruyan ini.

Dirinya pun mengapresiasi, keberadaan berbagai organisasi pemuda yang saat ini nampak eksis. Sehingga menandakan jika kaum muda daerah juga mengambil peran yang strategis dalam mengisi berbagai kegiatan yang ada di Seruyan.

“Untuk itu perlu sebenarnya mendapat apresiasi pemkab melalui dinas terkait untuk bekerja sama dengan para pemuda daerah, khususnya untuk menyalurkan potensi yang ada. Bisa dibidang seni budaya, olahraga maupun bidang posti lainnya,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال