Legislator Seruyan Ingatkan PBS Penuhi Tanggung Jawab CSR

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono. Foto/IST

POS SINDO.COM, SERUYAN – Keberadaan Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Seruyan hendaknya bisa memenuhi tanggung jawabnya dalam pemenuhan program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi warga sekitar. Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono pada Senin (13/02/2023) tadi.

“Kita ingatkan pada seluruh PBS untuk bisa komitmen memenuhi kewajibannya khususnya yang berkaitan dengan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), hal itu agar keberadaan PBS bisa membantu daerah dalam mendukung pembangunan,” ungkap pria yang juga Politsi PDIP Seruyan ini.

Dikatakannya lagi, meski ada juga perusahaan yang dinilai komitmen dengan tanggung jawabnya pada warga sekitar. Misalkan dikatakan Rudi, dengan keterlibat membantu penanganan karhutla, pemberian program pemberdayaan hingga membantu perbaikan jalan desa.

“Jika PBS bisa berkontribusi bagi masyarakat dan desa sekitar itu sama juga beperan dalam mendukung pembangunan di seruyan ini. Jangan sampai program CSR sampai ditagih masyarakat, itu tidak baik. Bagaimanapun sudah ada aturan yang mengatur hak dan kewajiban perusahan, termasuk progam CSR,” tukasnya. ( Sam)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال