Mahasiwi Uniska Banjarmasin Magang Di Diskominfo Kapuas

PIt Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar didampingi Sekretaris Abdul Rivai dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Kominfo Kapuas saat menerima Mahasiswi Magang atas nama Alya Noviyanti Asal Uniska Banjarmasin. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas- Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) Banjarmasin mengirimkan satu orang mahasiswi untuk melakukan magang di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Penyambutan secara resmi dilakukan pada Kamis (02/2/2023) tadi.

Pelaksana Tugas (PIt) Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar didampingi Sekretaris Diskominfo Kapuas Abdul Rivai dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Kominfo setempat, Idham Halid mengaku menerima dengan senang atas kedatangan Mahasiswi magang Jurusan Ilmu Komunikasi atas nama Alya Noviyanti tersebut.

“Mudah-mudahan selama proses magang bisa berjalan dengan baik. Kami selaku tuan rumah akan membantu yang bersangkutan dengan maksimal dan sebisa kami,” ungkap Ilham Anwar.

Dikatakan Ilham Anwar lagi, mahasiswi yang melakukan magang pada Diskominfo Kapuas akan berlangsung selama 30 hari, terhitung sejak tanggal 1 Februari sampai dengan 1 Maret 2023. Ia berharap dengan waktu tersebut mahasiswi magang bisa menyerap ilmu, pengalaman dan dapat diimplementasikan ketika kembali ke Universitas.

Mahasiswi Magang atas nama Alya Noviyanti mengaku senang bisa diterima dan disambut ramah Diskominfo Kapuas dan jajaran. Ia pun mengaku siap menerima arahan dan juga berbaur dengan pegawai Diskominfo agar bisa cepat beradaptasi.

“Saya jurusan Ilmu Komunikasi, Karena itu memilih lokasi magang pada Dinas Kominfo Kapuas karena dinas ini sangat relevan dengan mata kuliah, ilmu dan jurusan yang saya tempuh. Selain itu rumah juga kebetulan dikapuas jadi memudahkan saya dalam proses magang ini,” tukasnya. ( Dar)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال