Musrenbang Di Kecamatan Jabiren Raya, Kesempatan Bagi Desa Sampaikan Usulan Untuk Tahun 2024

Musrembang di Kecamatan Jabiren Raya, pada Selasa (21/02/2023). Foto/IST

PULANG PISAU – Pemkab Pulang Pisau kembali menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang di wilayah Kecamatan Jabiren Raya. Mengambil tempat di aula kantor kecamatan setempat pada Selasa (21/2/2023) tadi, kegiatan berjalan dengan lancar.

Mewakili Bupati Pulang Pisau hadir Sekda Tony Harisinta dan nampak juga Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifai beserta anggota dewan dari Dapil II, sejumlah Kepala OPD, Kades dan BPD se Kecamatan Jabiren Raya.

“Jadi melalui musrenbang ini kita minta para kepala OPD untuk bisa menyimak apa-apa saja usulan yang disampaikan desa kepada pemerintah. Nantinya usulan ini akan disesuaikan dengan skala prioritas dan juga anggaran yang ada untuk tahun 2024 mendatang,” ujar Tony.

Sementara itu Camat Jabiren Raya Eka Imanuel menyampaikan jika apa yang diusulkan dalam Musrembang tersebut bisa diakomodir sehingga kegiatannya dapat terealisasi dengan baik pada tahun 2024 mendatang.

”Tadi cukup banyak usulan yang disampaikan, salah satunya di Desa Tanjung Taruna akan melanjutkan pembangunan jalan yang menuju keperkampungan pingir sungai kahayan mengingat jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kemudian juga usulan untuk meninggikan jalan lintas yang di Desa Tumbang Nusa agar menghindari banjir, mudah-mudahan bisa terealiasi ” ucap Camat Imanuel. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال