Musrenbang Di Kecamatan Selat, Warga Minta Pembangunan Kantor Kecamatan

Sejumlah Lurah dan Kepala Desa saat mengikuti Musrenbang di Kecamatan Selat, rabu (01/02/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Pada Rabu (01/02/2023) dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Selat yang dilangsungkan di Aula Kecamatan Selat. Di kegiatan tersebut hadir seluruh Lurah dan Kepala Desa di lingkungan Kecamatan Selat.

Sementara itu memimpin kegiatan hadir Kepala Bapelitbangda Kapuas, Catur Feriyanto di dampingi Camat Selat Yaya Setiabudi, Danramil 1011-04 Kapt. Inf. Ignatius Redy P dan Wakapolsekta Selat AKP. Dalino.

Kemudian juga hadir Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Plt. Kadis Dukcapil, Sekretaris Dinas Perhubungan, Kepala Koordinator Dinas Pendidikan Kecamatan Selat, Damang Selat serta sejumlah pejabat serta tokoh masyarakat lainnya.

Yaya Setiabudi Camat Selat mengaku jika pada Musrenbang kali ini ada sekitar 242 usulan yang di ajukan desa dan kelurahan Se-kecamatan Selat. Dari bidang infrastruktur kesehatan, pendidikan, ekonomi dan pemberdayaan, bidang administrasi pemerintahan, dan lain sebagainya.

"Salah satu usulan yang menonjol yakni meminta agar pembangunan kantor kecamatan bisa direalisasikan pada 2023 dan 2024. Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas usulan itu. Nantinya usulan ini akan ditampung dan dibawa pada musrenbang tingkat kabupaten," ucapnya. (Dar)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال