Musrenbang Kecamatan Kapuas Murung. Food Estate di Sebut Membawa Dampak Signifikan

Musrenbang di Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas pada Selasa ( 07/2/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Pemerintah Kecamatan Kapuas Murung kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan pada Selasa (7/02/2023) tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten III Ahmad Saribi, Camat Kapuas Murung Akhmad Kurnadi, unsur tripika Kacab Jari Palingkau,Kapolsek Kapuas Murung serta Lurah dan Kepala Desa kemudian dari DPRD Kapuas Dapil IV nampak hadir, Frangko B Dehen Faraksi PDI Perjuangan, Rahmad Jainudin dari Fraksi Golkar, Lola Sera Sinta Nola Fraksi Nasdem, Bendi Fraksi Gerindra serta Lawin Fraksi gabungan

Camat Kapuas Murung Akhmad Kurnadi mengatakan jika keberadaan program strategis nasional yakni food estate berada di wilayah Kapuas murung yang menjadikan wilayah ini dalam beberapa waktu terakhir mengalami kemajuan pesan.

“Hal tersebut salah satunya karena dibangun infrastuktur yang cukup banyak. Sehingga manfaatnya sangat dirsakan oleh masyarakat, terlebih para petani yang saat ini jadi terbantu dalam mengangkut hasil pertanian. Meski begitu di Musrenbang kali ini ada beberapa usulan warga kami yakni dari bidang Pendidikan, Pemerdayaan, Kesehatan serta usulan dukungan kelompok pertanian dan pembudidaya ikan,” tutur Camat Kapuas Murung. (Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال