Panitia Matangkan Persiapan MTQ 46 Tingkat Kabupaten Kapuas, Juni 2023 Mendatang


Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 46 Tingkat Kabupaten Kapuas direncanakan akan digelar pada bulan Juni 2023 mendatang di Kota Kuala Kapuas dengan mengambil lokasi di Area Islamic Center Kuala Kapuas.Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan Kamis (09/2/2023).

“Kita sudah menggelar rapat persiapan kegiatan MTQ ke 46 Tingkat Kabupaten Kapuas bersama dengan anggota pengurus dan anggota panitia pelaksana, di Aula Kemenag Kapuas. Selanjutnya pembahasan persiapan-persiapan yang akan dijalankan oleh panitia pelaksana yang diketuai oleh H Suwarno Muriyat,” ungkap tokoh agama Kota Kapuas tersebut.

Dijelaskan dirinya lagi jika MTQ ke 46 tingkat Kabupaten Kapuas pelaksanaanya masih ditangani dari pengurus LPTQ Kabupaten, dan telah disepakati dilaksanakan di Kota Kuala Kapuas, dan syukurnya kegiatan tahun ini sudah bisa dilakukan secara terbuka untuk umum tidak terbatas dan tertutup lagi," ungkapnya.

“Untuk lokasi, jika sebelumnya menggunakan ruangan sekolah MIN, MTsN, MAN dan Auditorium STAI Kuala Kapuas. Nah kegiatan MTQ ke 46 nanti kita akan memakai Area Islamic Center Kuala Kapuas,” tukasnya.( Dar)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال