PDAM Pulang Pisau Jalin Kerjasama Dengan Bank Kalteng Untuk Akses Pembayaran Online


Plt.Direktur PDAM Pulang Pisau Iwan Hermawan bersama Ebed Kadarusman, Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau saat melakukan Kerjasama dalam pembayaran PDAM Secara Online. beberapa waktu tadi, Foto/ IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Pulang Pisau membangun kerjasama dengan PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau dan Bahaur untuk pembayaran tagihan rekening pada Selasa (12/02/2023) tadi.

Kerjasama dituangkan dalam adendum Perjanjian Kerja Sama sekaligus Launching Pembayaran Tagihan PDAM Pulang Pisau melalui Betang Mobile dan SMS Banking PT Bank Kalteng oleh Ebed Kadarusman, Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau didampingi Pemimpin Cabang Pembantu Bahaur, Dwi Pranoto dan Iwan Hermawan, Plt. Direktur PDAM Pulang Pisau didampingi oleh Jajaran Pejabat PDAM.

“ Upaya ini dilakukan PDAM untuk mempermudah pelanggan dalam membayar tagihan rekening air. melalui kerjasama tersebut, pelanggan tidak perlu lagi datang ke kantor untuk membayar tagihan rekening dalam setiap bulannya,” kata Iwan Hermawan.

Dikatakan dirinya lagi dengan system tersebut pembayaran tagihan PDAM Pulang Pisau dapat diakses di manapun dan kapanpun, aman serta bebas antri tanpa perlu datang ke loket pembayaran.

“Dengan dimulainya Kerja sama, maka pembayaran sudah bisa dilakukan dengan menggunakan Betang Mobile dan SMS Banking PT Bank Kalteng. Mudah-mudahan pelanggan akan semakin terbantu,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال