Peluang Tampil di UFC Menipis, Usai Jeka Saragih Takluk Di Tangan Petarung India

Jeka Saragih harus mengakui ketangguhan petarung asal India Anshul Jubli, Usai dikalahkan di ronde kedua di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) tadi.Foto/Net

POS SINDO.COM, Olahraga – Harapan Jeka Saragih untuk dapat Kontrak dari UFC kini makin sempit. Pasalnya pemilik si tendangan maut tersebut takluk dari Anshul Jubli, petarung asal India saat bertanding di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) tadi.

Road To UFC adalah ajang untuk mencari petarung UFC dari berbagai divisi. Di kelas lightweight, ada wakil Indonesia Jeka Saragih. Putra asal Simalungun, Sumatera Utara itu menghadapi wakil India, Anshul Jubli. Pemenangnya akan dapatkan kontrak UFC.

Menghadapi petarung asal India itu Jeka Saragih tampil dengan gaya yang meyakinkan titik sejak ronde pertama dimulai dia mencoba membangun serangan dengan low kick. Jeka juga berulang-ulang kali memberikan tekanan kepada Anshul Jubli. Lewat kaki dan tendangan, Jeka coba mencari kelamahan lawannya.
Jubli juga tak kalah apik. Berulang kali ia bermain agresif dan menekan Jeka. Beberapa kali pukulannya di awal-awal ronde pertama masuk ke wajah Jeka.

Bahkan pada ronde kedua, Jubli makin tampil agresif. Petarung India itu berhasil menjatuhkan Jeka mengajak Jeka Saragih bergulat. Leher dan punggung putra Sumatera Utara itu dikunci lawan.

Jeka Saragih mencoba bertahan dengan kuat dari pukulan bertubi-tubi atas kuncian yang dilancarkan oleh Anshul Jubli. Namun karena beberapa kali pukulan dari Jubli mengarah ke wajahnya, jeka nampak mulai kewalahan hingga wasit menghentikan pertarungan tersebut dan memberi kemenangan TKO untuk Anshul Jubli. (Redaksi)

Sumber : Indosport



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال