Pemkab Balangan Dapat Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia

Ketua Ombudsman Republik Indonesia Kalsel Hadi Rahman saat menyerahkan Piagam Penghargaan pada Pemkab Balangan di Aula Kantor Ombudsman RI Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Selasa (14/02/23). Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan – Prestasi membanggakan kembali di raih Pemkab Balangan, dimana berhasil mendapat penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia. terkait Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia Kalimantan Selatan Hadi Rahman yang diterima Pemerintah Kabupaten Balangan ,Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi,diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan H. Sutikno, AP, MAP berlangsung di Aula Kantor Ombudsman RI Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Selasa (14/02/2023).

Adapun raihan penghargaan yang diterima yaitu terkait Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) dimana Pemerintah Kabupaten Balangan masuk zona hijau kategori B dengan Nilai 80,78 berkualitas tinggi.

Bupati Balangan H.Abdul Hadi mengatakan, raihan penghargaan ini merupakan suatu kemajuan dalam bidang pelayanan publik dimana dari tahun ke tahun selalu kita lakukan evaluasi dan peningkatan yang sangat luar biasa.

“Tentu raihan ini adalah hasil kerja keras bersama. Kita boleh berbangga namun jangan jumawa. Saya imbau dengan raihan ini kedepan semakin kita tingkatkan lagi agar bisa lebih baik bahkan hingga bisa meraih terbaik tingkat Nasional,” ujar Bupati Abdul Hadi. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال