Pemkab Balangan Gelar Rakor Persiapan Harjad ke-20. Artis Nasional Akan Isi Hiburan Rakyat

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat memimpin rakor persiapan Harjad Balngan ke-20 di Aula Benteng Tundakan, Senin (27/02/2023) tadi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Mendekati hari jadi kabupaten Balangan ke-20 yang akan digelar pada 9 april mendatang. Pemkab setempat melakukan rapat koordinasi persiapan yang di pimpin Bupati Balangan H Abdul Hadi di Aula Benteng Tundakan, Senin (27/02/2023) tadi. Hadir juga Asisten I Setda Balangan H Gajali Al Fatah serta para Kepala SKPD dilingkup Pemkab Balangan, dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Kita instruksikan pada jajaran SKPD maupun panitia pelaksana untuk mempersiapkan segala hal sesuai fungsi dan tugas masing-masing. Terutama untuk bisa mempersiapkan acara hiburan rakyat untuk menghibur masyarakat,” ungkap Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Orang nomor satu di kabupaten sanggam tersebut juga membeberkan jika sebagai hiburan rakyat akan mendatangkan group Band Ungu. Kemudian juga ada acara religi yang akan di isi tausyiah dengan mendatangkan ulama besar asal Solo.

“Sebagai dukungan kesukseskan acara kita juga sudah meminta pihak PT Adaro untuk bisa berpartisipasi dengan mendatangkan penyanyi asal ibu kota lainnya agar perayaan HUT Balangan ke-20 nanti akan lebih meriah dari tahun sebelumnya,” beber Abdul Hadi.

Disampaikan dirinya, perayaan tersebut ditujukan untuk mengibur mayarakat Balangan yang memang sudah beberapa tahun sebelumnya rindu akan hiburan rakyat dan sempat terkendala karena pandemic Covid-19. Dengan suguhan tersebut, dirinya berharap warga bisa larut dalam suasana kegembiraan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Selain hiburan, religi di Harjad tahun ini juga akan ada evaluasi program kerja terutama dalam inovasi pelayanan yang sudah kita buat. Seperti dari RSUD Balangan, kemudian juga program PDAM dengan pemasangan sambungan rumah baru secara gratis. Semua program tersebut akan kita sampaikan ke masyarakat, agar mereka juga bisa menikmati pelayanan tersebut,” tukasnya. ( Wahid)

Editor : dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال