Peringati Milad ke-14, Pemkab Balangan Akan Bangun Fasilitas RSUD Lima Lantai

Bupati Balangan, kejari Balangan dan DPRD Balangan saat hadir di peringatan Ulang Tahun RSUD Balangan yang ke-14 tahun. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Di ulang Tahunnya yang ke-14 pada selasa (14/02/2023) tadi, bertempat di Aula RSUD, Management Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan menggelar acara dengan tema ‘Menuju Dewasa Dekat Warga dan Masyarakat’.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Balangan, H Abdul Hadi, Direktur RSUD Balangan drg Sudirman serta para tamu undangan lainnya. Di kesempatan tersebut RSUD Balangan juga melaunching inovasi pelayanan dan memaparkan masterplan rencana pembangunan rumah sakit pada tahun 2024.

“Pada tahun 2023 ini kita akan melakukan cutting lahan kemudian pada tahun 2024 dilaksanakan pembangunan gedung induk rumah sakit yang berlantai lima dan diharapkan bisa jadi sentral pelayanan poli serta sentral drainase resapan air agar bebas banjir,” Jelas Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman.

Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan jika urusan kesehatan menjadi tanggung jawab pemerintahan. Di usia yang ke-14 tahun menurutnya rumah sakit terus melakukan inovasi dan perbaikan untuk bisa memberikan layanan maksimal pada masyarakat bumi sanggam.

“Pesan kami pada rumah sakit agar bisa terus melakukan perbaikan untuk memenuhi standar pelayanan, dan pengembangan RSUD Balangan untuk menuju pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selamat hari jadi ke-14,” tukasnya. ( Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال