Permudah Layanan, PDAM Kapuas Jalin Kerjasama Dengan Bank Kalteng

Manajemen  PDAM Tirta Pambelom kapuas dan Bank Kalteng Kapuas dalam kerjasama pada  Rabu (01/02/2023) tadi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pambelom Kapuas membangun kerjasama dengan PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas untuk pembayaran tagihan rekening pada Rabu (01/02/2023) tadi.

“Upaya ini dilakukan Perumdam untuk mempermudah pelanggan dalam membayar tagihan rekening air. melalui kerjasama tersebut, pelanggan Perumdam Air Minum Tirta Pambelom Kapuas tidak perlu lagi datang ke kantor untuk membayar tagihan rekening dalam setiap bulannya,” kata Dewan Pengawas Perumdam Tirta Pambelom Kapuas, Edy Lukman Hakim.

Dikatakan Edy Lukman Hakim hanya dengan menggunakan aplikasi bank tersebut, pelanggan dengan mudah membayar tagihan rekening dan tidak lagi antre dalam membayar tagihan rekening di kantor Perumdam. Dirinya pun berharap Perumdam Tirta Pambelom Kapuas terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, sehingga penyaluran air bersih bisa lancar dan tetap berkualitas.

“Kerjasama ini dalam upaya memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan rekening air. Kita juga akan terus menjalin kerjasama dengan sejumlah bank dan pihak lainnya dalam pembayaran tagihan rekening bagi pelanggan Perumdam Tirta Pambelom Kapuas ini,”Tukas Edy. ( Dar)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال