Pewadahan Nanang Galuh Balangan Di Lantik, Pengurus Diharapkan Bawa Anggota Berprestasi

Pengurus Pewadahan Nanang Galuh Balangan Resmi di Lantik pada Kamis 16/02/2023 tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Pengurus Pewadahan Nanang Galuh Balangan (PNGB) resmi dilantik di aula Disdikbud Balangan, Paringin Selatan, Kamis (16/2/2023) tadi. Pelantikan dilakukan bersama 25 anggota pengurus lainnya oleh Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kabupaten Balangan, Hasan.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah di lantik hari ini, untuk progam terdekat yang akan dilaksanakan oleh Dinas ialah Seleksi dan Pemilihan Nanang Galuh Tahun 2023. Kemudian harapan kita PNGB kedepan harus memiliki inovasi yang baik. Program baik yang sudah ada tetap dilaksanakan dan tetap berkomunikasi, baik dengan INAGA serta dinas terkait," Kabid disdikbud Balangan Hasan.

Sementara itu Ketua Ikatan Nanang Galuh Kalsel (INAGA) Muhammad Hidayatollah menyampaikan harapannya agar PNGB terus berinovasi dan menjalin berkomunikasi, baik dengan INAGA dan dinas terkait.

“Kita inginkan agar program PNGB bisa selaras dengan visi misi Bupati Balangan, yaitu menjadi wadah kreativitas pemuda pemuda Balangan. Kemudian kepengurusan baru mengusung Kabinet Progresif, yang bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan Kabupaten Balangan pada bidang kebudayaan,” ungkap Hidayatollah. ( Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال