PKK Balangan Beri Motivasi Peserta Stand Bazar Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lapangan Di Event HST

Rombongan PKK Kabupaten Balangan dipimpin Hj. Sri Huriyati Hadi saat hmeninjau Stand UMKM Balangan di Lokasi Bazar Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lapangan Dwi Warna Barabai, Hulu Sungai Tengah, Selasa (21/02/2023) tadi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Sebagai bentuk perhatian pada UMKM lokal, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat hadir dan meninjau Stand UMKM perwakilan Kabupaten Balangan di Lokasi Bazar Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lapangan Dwi Warna Barabai, Hulu Sungai Tengah, Selasa (21/02/2023) tadi.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa pelaku UMKM asal Balangan ikut mengisi Stand dan mengikuti Bazar Pariwisata dan Ekonomi kreatif dengan menampilkan sekaligus mempromosikan Pariwisata yang ada di Kabupaten Balangan dan juga mempromosikan Produk-Produk UMKM Kabupaten Balangan.

“Tentu kehadiran kita untuk memberikan dukungan bagi pelaku UMKM Lokal asal balangan agar bisa percaya diri mempromosikan kerajinan khas bumi sanggam balangan pada pihak luar. Sehingga produk Balangan juga bisa bersaing,” ungkap Hj. Sri Huriyati.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan pada para peserta asal balangan yang mengikuti bazar untuk bisa lebih menggali lagi ketrampilan untuk mengembangkan produk yang dimiliki. Melalui kegiatan tersebut tentu dikatakan Hj. Sri Huriyati adalah kesempatan yang bagus untuk bisa melihat kekurangan produk yang dimiliki dan kelebihan yang juga bisa diperbaiki.

“Peserta stand kan dari hampir seluruh kabupaten se-kalsel ya, nah jadi kesempatan untuk bisa melihat produk dari kabupaten lain juga. Apa yang bagus yang bisa dikembangkan dan juga apa-apa yang bis akita evaluasi. Karena dengan mengikuti stand seperti itu kesempapatan untuk berkembang bisa lebih luas,” tukasnya. ( Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال