Polres Pulang Pisau Gelar Pasukan Untuk Ops Keselamatan 2023

Upacara Gelar Pasukan dengan sandi Ops Keselamatan 2023, Selasa (07/02/2023) Pagi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau - Wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar Upacara Gelar Pasukan dengan sandi Ops Keselamatan 2023, Selasa (07/02/2023) Pagi.

Operasi Keselamatan kali ini mengusung tema “Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama” yang dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 07 Sampai Dengan 20 Febuari 2023 Secara Serentak Di Seluruh Indonesia.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan Operasi ini bersifat Cipta kondisi Kamseltibcarlantas yang Kondusif menyongsong Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib, patuh, dan disiplin dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas serta jumlah fatalitas korban laka.

Sebagai informasi, sasaran dalam Operasi Keselamatan 2023 adalah jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, menggunakan hp, pengemudi ranmor yang dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI, mengemudi ranmor dalam pengaruh alkohol, melawan arus, pengemudi ranmor yang tidak menggunakan safety belt, dan mengemudikan ranmor secara ugal-ugalan serta pelanggaran Odol (over dimension dan overload).

Di imbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan, agar tercipta Kamseltibcar Lantas. (RilisPolres/Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال