Puskesmas Paringin Maksimalkan Layanan Home Care

Petugas kesehatan dari Puskesmas Paringin saat memeriksa Pasien Lansia dengan program Home Care. Foto/Dok.Puskesmas Paringin.

POS SINDO.COM, Balangan – Adanya gedung baru di Puskesmas Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, tentu diharapkan bisa memotivasi agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal. Hal tersebut diungkapkan Kepala Puskesmas Paringin dr. Aulia Asmi Setiawati, Senin (06/2/2023).

“Dengan adanya gedung baru ini tentunya untuk menambah pelayanan kesehatan, agar menjadi lebih prima dan pasien yang datang merasa lebih nyaman saat berada di puskesmas," dr. Aulia Asmi Setiawati.

Dikatakan dirinya lagi dengan adanya 12 poli yakni ada poli anak, poli penyuluhan, poli akupuntur dengan lima dokter yang miliki di Puskesmas Paringin sejauh ini pelayanan pada masyarakat bisa dilakukan dengan beragam. Baik untuk pasien dengan keluhan ringan hingga berat.

“Bahkan kami juga memaksimalkan layanan Home Care, yakni nakes datang ke rumah pasien. Biasanya ke rumah-rumah lansia yang tidak memungkinkan dibawa ke puskes, maka petugas kami yang akan kesana,” ungkap dirinya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال