Satpol PP dan Damkar Kapuas Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja di SMAN 1 Pulau Petak

Sejumlah Personel Satpol PP dan Damkar Kapuas usai memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para pelajar SMAN 1 Pulau Petak, Kamis (9/02/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas pada kamis (09/02/2023) tadi menyambangi SMAN 1 Pulau Petak untuk mengajak para pelajar mengindari kenakalan remaja.

Sosialisasi dan Edukasi diberikan agar para pelajar terhindar dari pergaulan bebas, tindakan kriminal seperti tawuran antar pelajar, narkoba dan miras. Juga aksi perundungan (Bullying) serta perbuatan yang menganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat.

Sekertaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya pemerintah memberikan pemahaman dan memberikan kesadaran bagi siswi untuk menghindari serta menjauhinya.

"Upaya pencegahan melalui sosialisasi dilakukan secara masif oleh instansi Sat Pol PP dan Damkar bertujuan untuk mewujudkan generasi muda yang baik, cerdas berkualitas dan taat aturan hukum," ungkap Teguh.

Ia juga berterimakasih kepada kepala sekolah, guru, dan siswa siswi SMAN 1 Pulau Petak yang sudah bersedia mengikuti sosialisasi serta memfasilitasi tempat untuk kegiatan sosialisasi. Dalam sosialisasi ini juga turut memberikan materi adalah Anggota Komisi I DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Pulau Petak Baharudin mengucapkan terimakasih kepada pihak Sat Pol PP dan Damkar Kepuas serta kepada anggota DPRD Kapuas yang sudah berkenan hadir serta memberikan materi dalam kegiatan sosialisasi.

"Tentunya perlu kerjasama semua pihak dalam memberikan edukasi kepada generasi muda. Kami apresiasi adanya kegiatan ini," ucapnya. (Glas)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال