Sebanyak 48 Pejabat Administrasi Dan 2 Camat Di Kuala Kapuas Di Lantik

Puluhan pegawai dalam jabatan administrasi dilantik Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat pada Selasa, (7/ 02/ 2023). FOTO/ IST



POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Sebanyak 48 pegawai dalam jabatan administriasi serta 2 Camat dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada Selasa (07/2/2023) di Aula Kantor Bupati Kapuas. Dalam pelantikan tersebut hadir juga Sekda Kapuas, Septedy, asisten dan staff ahli, para kepala SOPD, dan tamu undangan lainnya.

Adapun dua camat yang baru adalah Camat Kapuas Hulu dijabat Suwignyo, dan Camat Basarang dijabat Eko Dharma Putra.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat berpesan agar pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat. Bupati Ben juga mengajak kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat yang baru dan melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing.

“Kita minta para pejabat yang baru maupun yang lama agar selalu membuat inovasi dalam bekerja. Khususnya berusaha membuat pelayanan kepada masyarakat semakin baik. Kemudian juga terus melakukan evaluasi sehingga program-program yang sudah kita canangkan bisa terlaksana,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ben juga mengucapkan terima kasihnya atas kinerja maksimal yang dilakukan ASN di Kabupaten kabupaten. Selama ini dianggap sudah berperan dalam membawa Kapuas berhasil meraih beberapa prestasi serta juga sukses dengan program-program untuk masyarakat.

“Berikutnya mari kita bersama-sama kita jaga hasil pembangunan yang sudah berjalan agar Kapuas bisa lebih maju lagi,” tukasnya. ( Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال