Sebanyak 56 Pejabat Pemkab Balangan Dilantik

Bupati Balangan H.Abdul Hadi saat melantik sejumlah pejabat selon II,III dan IV di Gedung Mayang Maurai pada Rabu (01/2/2023) tadi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Pemerintah Kabupaten Balangan melakukan rotasi dan pelantikan pada sejumlah pejabat eselon II,III dan IV di Gedung Mayang Maurai pada Rabu (01/2/2023) tadi. Pantauan media ini ada sekitar 56 orang yang dilantik, yakni 1 orang pejabat tinggi pimpinan Pratama ,55 orang pejabat eselon III dan IV.

Bupati Balangan H.Abdul Hadi yang memimpin pelantikan menyampaikan jika pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa di tubuh organisasi ASN. Selain untuk penyegaran, pelantikan dilakukan karena kebutuhan kerja dalam rangka memperkuat kinerja.

“Jadi dengan mengisi jabatan dan penempatan orang – orang yang dilantikan hari ini, Insya Allah lebih kompeten di bidangnya. Mudahan tepat sesuai dengan bidangnya dan tepat sasaran .tentunya kita harapkan sesuai dengan kemampuan dan minatnya dan amanah ,Kami percaya langkah yang tepat untuk memperkuat kinerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar orang nomor satu dibumi sanggam tersebut.

Pantauan media ini nama-nama pejabat dilantik pada hari itu yakni ,H.Syaifuddin Tailah sebelumnya menjabat Kabag Kesra Setda Balangan dan dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik.

Kemudian Imdiyah Padli Jabatan lama Sekretaris BKPSDM dan abatan baru Sekretaris Pendidikan. Lalu Cecep Ruswantoro jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial dan jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup. Lalu Abdul Basyid jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan abatan baru Sekretaris Dinas Kominfo Balangan. (Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال