Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Laporkan Hasil Reses Pada SKPD Kabupaten Seruyan

Pembahasan tindaklanjut hasil Reses bersama SKPD terkait bertempat di gedung rapat DPRD Kabupaten Seruya pada elasa (14/02/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – DPRD Kabupaten Seruyan pada Selasa (14/02/2023) mulai pembahasan tindaklanjut hasil Reses beberapa waktu lalu. Pembahasan di Pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo bersama Wakil Ketua II Muhamad Aswin serta di ikuti beberapa anggota DPRD dan SOPD terkait bertempat di gedung rapat DPRD Kabupaten Seruyan.

Adapun mitra kerja selaku Perangkat Daerah yang di undang yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas PUPR Kabupaten Seruyan, terkait masalah sarana dan prasarana kesehatan masyarakat kabupaten seruyan , Pembangunan dan Pendidikan di daerah Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Argiansyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika banyak rangkuman dari reses yang akan mereka laporkan pada SKPD terkait. Mulai dari masukan perbaikan infrastruktur jalan penghubng, jembatan hingga akses ke jalan usaha pertanian.

“Kemudian juga program pemberdayaan masyarakat didesa-desa serta kelurahan untuk bisa menjadi atensi dinas terkait. Tentu cacatan dari reses ini nanti akan dikolaborasikan dengan usulan yang ada di Musrenbang dan disesuaikan dengan RKPD daerah untuk bisa ditindaklanjuti,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال